Jumat, 29 April 2016

Dit Binmas Jalin Kerja Sama Dengan Senkom




Tribratanewsbengkulu.com -,Direktorat Pembinaan Masyarakat (Dit Binmas) Polda Bengkulu, hari ini Rabu (27/04) mengadakan acara kerja sama antara Dit Binmas Polda Bengkulu dengan Sentra Komunikasi (senkom) Mitra Masyarakat Provinsi Bengkulu bertempat di bertempat di Aula Hotel Rafles City Pantai Panjang Bengkulu.


Dalam acara yang di buka langsung oleh Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. M. Ghufron, MM.M.Si, dan dihadiri Waka Polda Bengkulu, Irwasda Polda Bengkulu, Pejabat Utama Polda Bengkulu, Perwakilan BPBD Provinsi Bengkulu dan Ketua Senkom Provinsi Bengkulu M. Yasir S.Pd juga di lakukan Penandatanganan Pokok-Pokok Kesepahamanan di Provinsi Bengkulu T.A. 2016.
Kapolda Bengkulu dalam sambutannya memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini dan mengharapkan ke depan dapat terjalin kerja sama yang lebih erat lagi dalam berbagai kegiatan dengan Senkom Provinsi Bengkulu sebagai mitra bagi Kepolisian. Sebagai pengemban fungsi penegak dan pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Kepolisian tentu butuh dukungan dan bantuan dari seluruh elemen masyarakat yang ada.
Mengakhiri sambutan, Kapolda Bengkulu mengharapkan kepada seluruh anggota senkom dapat mengikuti dengan baik dan memperhatikan acara yang juga di isi materi pelatihan tentang tugas pokok Kepolisian, Penanggulangan Bencana dan cara harkamtibmas. Diambil dari situs http://tribratanewsbengkulu.com/dit-binmas-jalin-kerja-sama-dengan-senkom/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar